UPDATENEWS.CO.ID – Ovo meluncurkan sebuah vending machine yang diberinama OVO SmartCube untuk menghadirkan pengalaman terintegrasi terdepan bagi brand-brand terkemuka dan penggunanya.
Saat ini, OVO SmartCube tersedia di Universitas Pelita Harapan, Lippo Mall Puri serta beberapa lokasi lain, siap untuk memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung.
OVO SmartCube merupakan smart vending machine pertama di Indonesia yang memiliki kemampuan analisis data dengan menyuguhkan pengalaman digital interaktif sehingga mampu menyesuaikan produk serta layanan dengan kebutuhan dan kebiasaan pengguna.
Inovasi ini mengutamakan strategi untuk membangun interaksi yang lebih kuat dengan pelanggan, dan di sisi lain juga menyediakan informasi-informasi bermanfaat bagi mitra dan penggunanya.
OVO SmartCube dirancang untuk dapat mengevaluasi preferensi konsumen menggunakan data analitik yang dapat menyediakan informasi secara instan, misalnya kapan pembelian dilakukan, apa yang dibeli oleh pelanggan, sehingga dapat dimanfaatkan olehbrand mitra untuk memberikan penawaran-penawaran yang sesuai dengan target.
Smart vending machineini juga akan menampilkan video iklan dari brand mitra untuk menawarkan produk-produk mereka sehingga menjadikan OVO SmartCube sebagai layanan berbelanja digital satu atap bagi pelanggan.
“OVO SmartCube merupakan terobosan bagi brand untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan mereka, sambil memberikan pengalaman berbelanja yang menarik, terutama dengan meningkatnya adopsi transaksi nontunai,” jelas Vira Shanty, Chief Data Officer OVO.
Selain itu, dikatakan Vira, OVO SmartCube memungkinkan interaksi yang lebih bermakna antara branddengan konsumen dengan menyajikan pendekatan paling sesuai berdasarkan minat dan kebutuhan.
Selain dapat berbelanja berbagai kebutuhan, pengguna juga dapat memperoleh produk sampel merek yang diinginkan hanya dengan Rp1. (fidz.red)
Sumber : selular.id